08/04/16

Hai Cantik, Pacarnya Mana?

JUMAT, 8 APRIL 2016

Gue sering banget dapet celetukan kayak judul di atas. Entah pas lagi sama temen-temen kampret gue, atopun pas gue lagi PPL (baca cerita PPL lainnya yok!) Sering banget dah. Entah itu artinya mendoakan gue biar dapet pasangan.... ato malah ngejek gue karena kesendirian ini. 

What the hell are you going for? -_-

via www.pinterest.com
Oke! Fine!! Bhay!!!
via giphy.com


Ehehe. Enggak ding, enggakkkkk... Kalo di awal nulis aja gue udah ngomel-ngomel, yakali postingan ini isinya cuma berapa paragraf doang. Gue tau kok kalian selalu kangen dengan isi postingan blog Tulisan dari Hati, jadi gue bakalan tetep keeping up with my post ^^

Mau ngejek karena gue doyan single di usia yang udah 20++ ini? Silakan. Gue persilakan kok, daripada kalian nyinyir duluan. Gue nggak bakal marah macam emak-emak yang ngomelin anaknya gak pulang pas udah sore padahal udah waktunya mandi. Atau ngambek macam cewek yang chat-nya nggak dibales... 5 menit yang lalu.

Mau nyinyir ya? --via www.popsugar.com

Enggak lah ya. Gue udah dewasa.

Tapi ada satu pertanyaan yang kadang bikin gue bengong. Pertanyaan yang kadang bikin gue bergumam, "Serendah itu kah?"

Gue nggak mau sok cantik, sok tenar, sok hits, sok songong.. atau apalah kalian nyebutnya. Tapi ini emang kejadian beneran. Salah satunya sih kejadian pas gue dalam masa PPL.


"Bu Sherly, punya pacar nggak?", tanya salah seorang siswi.
"Enggak. Kenapa?"
"Wah, masa sih? Padahal Ibu cantik loh.."


Atau ketika salah seorang siswa berceletuk,


"Loh, beneran nggak punya pacar? Padahal cantik gini loh, masa nggak ada yang mau?"
"Ibu nunggu kamu yang nembak, Nak~"


Walaupun gue dicap sebagai #IbuGuruHits, tapi itu nggak serta-merta ngebuat gue punya pasangan dalam sekejap mata. Emang sih gue sering banget digoda sama siswa-siswa SMA, tapi ya nggak juga kemudian gue pacarin mereka >.< Walopun siswa sekarang tinggi dan gantengnya beneran menggoda iman.

Wassapppp~ --via www.buzzfeed.com

Nggak cuma PPL. Banyak kok kejadian di luar sana yang inti pertanyaannya sih gitu. Dan kadang terselip ungkapan, "Kalo emang nggak ada pacar, sama gue aja gimana?"

Jadi, inti dari prolog gue diatas (iya, iya. prolognya emang panjang bener) adalah:


KENAPA IMAGE PEREMPUAN CANTIK HARUSLAH MEMILIKI PASANGAN? TERUS KALAU JELEK, NGGAK APA-APA TUH NGGAK PUNYA?

Kalau emang gitu... gue jadi jelek aja lah, gimana?
via theothercourtney.com

Eh, nggak deh! Mau digimana-gimanain, gue tetep cantik inside-outside sekalian offside *kemudian ditoyor*

Oke. Anggep aja gue cantik *sambil nyengir kuda*. Lalu, haruskah gue punya pasangan saat ini juga?

via www.memecenter.com
Memiliki seorang pasangan, apalagi di usia krusial hampir seperempat abad gini, tidak lah semudah membalikkan telapak tangan (kecuali telapak tangannya di lem pake lem super). Lo nggak bisa semudah fase: ketemu-tertarik-ditembak-nerima-jadian. Harus kenal luar-dalem dulu. Duitnya berapa.. luas tanahnya berapa.. warisannya banyak apa enggak.. Yah, hal sepele macem gitulah.

Sepele pala lu tongggg~

Apakah gue hanya mengandalkan WAJAH CANTIK ini hanya untuk menggaet seorang lelaki? Kalo nanti gue udah nggak cantik lagi, terus gue ditinggal gitu? No way lah ya!
Save the best for the last, huh? --via lifeisabeautifulstruggle.tumblr.com

Kadang gue akuin, gue tuh terlalu pemilih. Gue sukanya yang tipe begini lah.. begitulah.. 

Namun, ketika gue sudah terlanjur merasa nyaman, semua tipe yang gue jadikan patokan bakalan ngilang dalam sekejap. Sama seperti lelaki terakhir yang gue pacarin. Dia nggak masuk sama sekali ke tipe idaman di gue. Namun, begitu hati gue udah nyaman, tai kucing pun bakal keliatan kayak coklat toblerone di mata gue.
Jangan mupeng, please? --via weheartit.com

Ada masa dimana gue bisa dideketin sama beberapa orang lelaki sekaligus, dimana pada masa itu gue pusing cap-cip-cup mau milih yang mana. Namun, ada juga masa dimana gue nggak lagi dideketin sama siapa-siapa... dan kadang masa itu tuh bikin gue bosen setengah mati. Hahahaha!

Ketika gue merasa tertarik dengan seorang lelaki, gue bakalan stalking dia habis-habisan. Gue bakalan neliti dia suka apa aja, hobinya apa aja, dan hal-hal kecil lainnya. Kenapa? Jawabannya cuma satu: gue mesti tau bibit-bebet-bobot si calon gue ini. Walau mungkin aja gue dan si gebetan ini ujung-ujungnya gak berpacaran, seenggaknya gue tau kalo lelaki yang sempet gue incer adalah lelaki baik-baik.
Stalking timeeee!!! --via thisrelatestomeme.tumblr.com

Ngomong-ngomong soal 'Si Cantik yang Nggak Punya Pacar' (sorry ya, ini bukan tertuju pada gue seorang doang. Namun, pada jutaan wanita di luar sana), dapat pasangan yang oke itu sesulit nyari jarum di tumpukan jerami. Kalian pikir dapetin pasangan yang oke bakalan semudah beli pentol di pinggir jalan? Atau semudah nikung inceran temen yang udah lama terabaikan?

Nggak.

Gue nggak mau mengandalkan kecantikan wajah aja. Kelakuan dan sifat juga mesti diandelin. Yakali lo cantik tapi kelakuan bejat? Mending gue jelek aja tapi kelakuannya numero uno!

Makanya. Gak usah nyinyir kalo gue belum dapet pasangan yang pwerrrfek sampe saat ini. Gak usah nyindir kayak, 

"Ebuset, masih betah aja lo sendiri? Itu hati nggak dipenuhi sarang laba-laba?"

"Gue yang dari jaman taun kuda belom punya pacar aja sekarang udah punya pacar. Lah elu yang kerjaannya nyinyirin gue kok belom dapet-dapet?

Gue mah orangnya santeeee.... Hati-hati aja loh sama pasangan lo. Buat lo yang cewek... kali aja pacar lo sekarang itu adalah jodoh gue. Dan buat lo yang cowok... kali aja nggak lama lagi lo kena pesona dari gue dan kemudian beralih ke gue *eh

Dan buat yang seneng banget godain gue dengan pertanyaan,  

"Hai cantik, pacarnya mana?"  

mending diubah jadi, 

"Hai cantik, mau jadi pendamping hidup gue nggak?"

via www.pinterest.com



-sptw






Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

15 komentar:

  1. Hahaha sheerrrrlllyyyy saya satuju sekaleeee!!!

    Lagian ya, belum ada pacar bukan berarti buruk kan, toh masih dalam masa pencarian. Mencari yang sesuai, mencari yang benar-benar serius buat kedepannya, mencari yang benar-benar dibutuhin. Enggak asal mau nemplok sana nemplok sini. Walaupun udah cantik inside outside offside tetep engga boleh murahan dong yaa asal gebet sana sini?

    Gue juga setuju soal pembahasan yang laki-laki tertarik sama cantiknya wajah tapi kalo udah gak cantik lagi gimana? gue pernah nih di putusin sama pacar karena jerawatan parah dan bikin orang ilfeel ngeliatnya. *kasus ketika gue jadi buruk rupa* *rasanya sakit* dari situ gue tau, kalau doi macarin gue karena unsur cantik. sedih...

    Jodoh pasti udah disediain sama yang diatas.
    Yang diterima sekarang dalam keadaan udah atau belum punya pacar juga udah diatur sama yang diatas. Kalo kata bapak mario teguh, jadilah mandiri, mau untuk diri sendiri, dalam karir, atau dalam apapun karena jodoh yang berkelas akan datang dengan sendirinya *cihuy!* :))

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh, Na. Tumben komen lo panjang lebar dimari. Kesambet apaan sampe bijak segala macem gini? :D

      (( CANTIK INSIDE OUTSIDE OFFSIDE ))

      Wih, mana tuh laki yang mutusin lo gegara jerawatan? Pengen gue toyor palanya tuh! Greget sendiri gue nih >.<

      Gue selalu sabar kok Na, nunggu jodohya dikirimin ke gue sama yang diatas ^^ anyway, thanks ya udah mampir. Jangan bosen-bosen main dimari~

      Hapus
  2. Yang terakhir itu membuatku berseru "oooowh, so swiiiiit" XDDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, gue nungguin ada yang bilang gitu tuh ke gue Mer :D

      Hapus
    2. Daku juga nungguin deh, tapi ntar nanya balik "kamu punya apa aja buat hidupin aku?" TROLOL

      Hapus
    3. Diriku juga nanya balik gituan ah ntar >.< Tips ala Merry oke juga nih

      Hapus
  3. it's okay deh ga punya pacar ga masalah sih yaa kan ga ngeribetin hidup orang ya kan...
    punya pacar tapi belum married juga diribetin kok wkwkwk hidup serba salah pokoknyaa..

    #balescurhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak punya pacar, ribet ditanyain kapan punya. Giliran punya pacar, ditanyain kapan nikah. Giliran udah nikah, ditanyain kapan punga momongan... gitu aja dah terus siklusnya. Ya gak, Ci? >.<

      Hapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  5. Buset sher, postinganmu kali ini jrojosh banget. sebarapa lama kamu ngumpulkan kepercayaan diri membuat tulisan ini? hahaa. *btw jrojosh itu bahasa apa ya?

    gak masalah sher gak punya pacar. itu juga bukan permasalahan utama dalam hidup kan? masih banyak masalah yg laen yg lebih penting daripada soal pacar. woles aja lah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jrojosh -_- mungkin ini bisa gue masukin ke kosakata baru anak Bontang

      Dih, gue mah selalu woles. Ngumpulin keberanian buat posting ginian? Aaah woles banget dah gue Tur.

      Hapus
  6. Ntah kenapa baca tulisan-tulisannya ka Sherly tuh enak. Nggak ngebosenin gitu. Jadi berasa baca majalah online.. xD Btw gif nya yang item putih gemes amat. Ga kok ga mupeng. Oke sekian xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha alhamdulillah Arda seneng maen dimari xD Bikin gw tambah semangat ngeblog.


      ehm, gak mupeng? Yakin??? Itu biasanya antara mulut dan hati gak sinkron loh, Da >.<

      Hapus
  7. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  8. BOLAVITA | SABUNG AYAM ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA

    Sabung ayam merupakan permainan laga 2 ekor ayam yang diadu menggunakan pisau taji.

    Pertandingan dapat ditonton dan dipertaruhkan secara live, karena disiarkan secara langsung dari arena pertandingan sabung ayam yang digelar.

    S128 tentunya adalah situs pelopor taruhan sabung ayam / cockfighting / sabong secara online yang paling pertama ada di Indonesia.

    BONUS 10% MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
    - Minimal deposit Rp 200.000 , maksimal Rp 5.000.000
    - Extra credit 10% langsung dimasukkan kedalam akun, apabila sudah melakukan deposit pertama kali
    - Withdraw dapat dilakukan apabila sudah mencapai kemenangan sebanyak 3x + bonus dan deposit
    - Contoh : 1000 (deposit) + 100 (bonus) = 1100 x 3 (kemenangan) = 3.300 + 1.100 = 4.400 harus withdraw untuk taruhan Judi Sabung Ayam
    - Jika tidak mencapai turnover , withdraw dapat dilakukan dengan memotong 2x bonus yang diberikan, contoh : 100 x 2 = 200
    - Tidak diperbolehkan double bet (bet kanan-kiri dalam 1 pertandingan) di dalam Agen Taruhan Judi Sabung Ayam
    - Bonus tidak berlaku jika terdapat persamaan IP Address, nama rekening, no telepon dan email dengan member lain yang sudah terdaftar

    Yuk daftar bersama di BOLAVITA ♥

    DAFTAR DISINI


    "Untuk info lebih selengkapnya boleh chat langsung ke customer service BOLAVITA yaa"
    WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    INSTAGRAM : @bola.vita
    FACEBOOK : @bolavita.ofc
    TWITTER : @BVgaming_net
    LINE : @CS_bolavita

    Salam dua jari ♥


    Raih kemenanganmu bersama di BOLAVITA ♥

    #BOLAVITA #CASINO #GAMINGONLINE #SABUNGAYAM #SABUNGAYAMS128 #JUDITOGELONLINE #SITUSTOGELONLINE #SITUSJUDITERPERCAYA #POKERONLINETERBAIK #BOLAVITAS128 #SLOTGAMES #TANGKAS #SV388 #TOGELONLINETERBAIK #BANDARONLINETERBAIK #BOLAVITASLOT

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com