13/04/13

Two Become One

SABTU, 13 APRIL 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time : 15.20


Sehari-hari, pasti ada aja kan hal unik yang kebetulan terjadi di sekitar kita. Entah kita yang pas itu lagi sadar ato gak, mesti adaaaaaa aja deh yang unik bin ajaib.  

Waktu lo ngebaca judulnya, pasti lo mikir gue bakalan bercerita tentang something that sounds romantic. Yaa sebenernya sih, dibilang salah nggak, dibilang bener juga kagak.

Romantis di posting-an ini adalah romantis karena kedua permen ini gue temukan secara tak sengaja...

Seperti waktu gue kemaren beli sebungkus permen dari indom*ret dan gue dapat permen salah produksi begini~
mentos in love -_-
Tapi, gue jadi berpikir. Mungkin kedua permen itu udah ditakdirin bersama dan nggak bisa terpisahkan. Walopun keadaan permen yang satunya udah rada nggak berbentuk gegara gue sobek, tapi nyatanya mereka masih bisa bersatu. Ah, so sweet... #apasih

Hahaha..  berhubung gue jarang-jarang dapet yang beginian, makanya gue langsung foto dan berniat buat nge-share sama lo. Yah, emang keliatan norak seh, tapi kan....tapi kan .___. *gakbisajawab*
 

_SPTW_
Lokasi: Malang, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com