23/08/17

#SherlyReview : V10 Plus Water Based Peeling + Serum - Beneran Kenyel!

RABU, 23 AGUSTUS 2017

Sekitar sebulanan yang lalu, gue ngecek email dan mendapati ada seonggok email dari seseorang dengan embel-embel V10. 

"Ha? Apa itu V10?"

Intinya pihak V10 Plus mau mengirimkan paket produk untuk gue review. Karena gue sangat asing dengan nama brand ini, maka search lah gue ke official account-nya (ya karena gue gak mau ya bok ngereview produk abal-abal). Yha mungkin karena guenya yang dodol aja belom pernah tau brand ini. 

Yamaap. 

Tenang aja. Ini produk aman kok, sis!


review-v10-plus-serum-dan-peeling
Review V10 Plus Water Based Peeling dan Serum


Brand ini berasal dari negeri Jepang. Yah tau sendirilah sekarang ini 'kiblat' skincare seolah berpusat pada negara Asia Timur semacam Jepang dan Korea. Siapa yang gak ngiler sih liat wajah bersih mulusnya cewek-cewek sana? T.T Lagian sekarang gue lebih concern ke skincare daripada makeup, makanya gue excited gila dapet tawaran ini.

** V10 Plus Water Based Peeling **

Karena gue dapat paket trial, kemasan kali ini dalam bentuk sachet seukuran jari. Enak banget dibawa-bawa. Cuma karena ini bisa gue pakai beberapa kali, jadi biar lebih higienis gue pindah ke jar kecil.

v10-water-based-peeling-01
 

Fitur:
V10 Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.

"Sesuai kah klaimnya?"

Sesuai bok! Seriusan. Peelingnya lembut dan gak kasar di kulit. Sewaktu gue mijet-mijet wajah dengan gerakan memutar, butirannya keluar dengan bentuk serat halus. Setelah dibilas pun kerasa bersih.

"Kok bisa gitu sih, Sher?"

Sini, gue kasih tau alasannya. Soalnya dia emang basicnya air. Jadi dia bakal lebih ramah ke kulit. Lalu juga ada 2 kandungan aktif, yaitu ekstrak beras sama rumput laut.  
  
Kandungan Aktif: 
-Ekstrak Beras 
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol, dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan. 

-Ekstrak Rumput Laut 
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

"Sher, kenapa sih kita kudu peeling? Kan udah bersih tuh kalo cuma cuci muka pake facial foam doang"

Eh, ya kagak dong ses! Kita harus melakukan peeling secara rutin (tapi gak berlebihan). Tapi ya kita kudu pilah-pilih produk yang bener karena salah-salah ya muka bisa amburadul -_-

v10-water-based-peeling-02


Kenapa kita butuh peeling? Hm, sini gue kasih tau.  

Kulit kita emang secara otomatis regenerasi sendiri 28 hari sekali. Tapi karena banyak polusi dan radikal bebas di sekitar kita, jadi sel-sel kulit mati sudah jelas banyak numpuk di permukaan kulit. Lu pikir cuma facial foam bisa bersih? Ya kagak. Peeling bisa 'menembus' lebih dari permukaan kulit. Kalo kulit bersih otomatis skincare yang kita gunakan bisa bekerja dengan baik. Bahkan makeup pun bisa menempel dan tahan lebih lama. 

v10-water-based-peeling-03


"Pakenya gimana, Sher? Ini muka langsung gue usrek-usrek apa gimane? Pakainya berapa kali seminggu?"

Sini gue kasih tau lagi ya. Menurut petunjuknya, pada minggu pertama digunakan satu kali setiap hari. Pada minggu kedua dan selanjutnya digunakan sebanyak 1-3 kali dalam satu minggu, tergantung jenis kulit. Sebagai anak solehah gue ngikut aja lah ya. Takut durhaka kalo melanggar

v10-water-based-peeling-04

- Oleskan Peeling Gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Biarkan selama 5 detik.
- Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.
- Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.
- Bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.

Kemasan sachet ini jumlahnya dikit doang, cuma 2 mL. Tapi ini bisa gue gunakan 2-3 kali. Ya tergantung lebar muka masing-masing sih.. 

Kesimpulan?
(+) Lembut di kulit
(+) Butiran scrub hampir gak terasa sama sekali.
(+) Hasil langsung terlihat di kulit sejak pertama pemakaian

(-) Kudu online yak belinya?

Rated?
4,5 of 5. Lu kudu coba!

###

** V10 Water Plus Serum **

Gak afdol kalo habis peeling-an dan muka gak dikasih vitamin. Untung aja pihak V10 juga ngirimin produk serum mereka, jadi gue ya bisa nyoba serum baruuuuuuu *anaknya doyan gratisan*

v10-serum-01


Awalnya ya gue waswas juga apakah skincare baru yang gue coba ini bakal cocok atau enggak. Ya walo gue tau kalo kulit ini sedikit 'badak'.. tapi ya kalo breakout kan rempong juga T.T

Ealah, ternyata enggak loh! Bahkan ya, serum ini langsung menyerap dan ngebuat kulit kenyal. Seriusan. Ini. Nggak. Boong.

"Kok bisa sih kayak gitu, Sher?"

Soalnya ya, serum dari V10 ini mengklaim:

Tanpa paraben | Tanpa pewarna buatan | Tanpa pewangi buatan | Berbasis air | Serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit | Diuji oleh dokter | Hasil nampak hanya dalam 10 hari | Terapi warna dari botol yang berwarna-warni | Dibuat di Jepang

Awalnya gue pikir di leaflet yang diberikan bakal dikasih semua seriesnya. Ternyata enggak (hahaha maunya ya gituuuuu LOL). Ternyata ada 5 seri yang ada di rangkaian serum ini.

1. Acne Treatment Series (Licorice, Vitamin C, Pycnogenol)
2. Hydrating Series (Hyaluronic, Collagen, Amino)
3. Anti-Aging Series (Biocell, Collagen, Hyaluronic)
4. Whitening Series (Placenta, Quasi, Vitamin A)
5. Sensitive Series (Ceramide, Placenta, Pycnogenol)

Gue sih pas dihubungin ama pihak V10 gak ditanya macem-macem mau produk apaan. Kan gue pikir serumnya ya sejenis doang. Eh gak taunya ada beberapa jenis. Jadi ya gue terima jadi aja (sambil harap-harap cemas semoga cocok). 

v10-serum-02


Gue diberikan yang seri Anti-Aging. Entahlah. Mungkin muka gue udah terlihat menua kebanyakan pikiran. Tapi ya bukan masalah udah-usia-berapa sih kalo pakai produk anti-aging. Usia gue yang sekarang emang udah butuh biar tanda-tanda penuaan gak terlihat. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan? Tul gak?

Karena gue cuma dapet 3 jenis dari 11 jenis serum yang ada, jadi gue cuma bisa jelasin 3 aja ya bok. Sisanya elu searching aja. Banyak kok beauty blogger lain yang dapet kiriman seperti ini dengan jenis serum yang berbeda-beda pula.

v10-serum-03Hyaluronic Acid Serum
Dari namanya aja jelas sih, ini jenis yang memberikan kelembaban. Cocoklah buat kulit gue. Warna kemasannya biru tapi isinya gak biru kok. Warna cairannya malah tak berwarna. Mau gue fotoin tapi ya kayak percuma sih.. soalnya kagak keliatan juga di foto. Ya semacem naruh air di telapak tangan lah. Bisa bayangin kan?

Rasanya di muka? Kenyel! Seriusan! 

Collagen Serum
Dari penjelasan yang gue baca, serum jenis ini baik untuk keriput dan elastisitas.  

(( keriput ))

Entah sih gue udah ada keriput atau belum. Ya namanya JAGA-JAGA yekan? :))) Warna kemasannya ijo neon yang bakal gampang banget dicari dalam kegelapan, tapi ya seperti si Hyaluronic Acid Serum, si Collagen ini tak berwarna.

Dan rasanya? Kenyel juga ih! Sukak!

Biocell Serum
Yang versi ini paling akhir gue coba. Warna kemasannya krem(?) dan isinya kekuningan. Eh sebenernya sih gue kurang tau juga warna kemasannya apaan. Kayak pink? Tapi bukan. Kayak ungu? Tapi bukan juga. Krem kah?

Ah, sudahlah.

Si Biocell ini baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan mencegah produksi melanin. 

Perbaikan DNA? Ah, apakah bisa untuk memperbaiki calon bibit anak gue nanti? LOL.

Sama kayak sebelumnya. Ini rasanya kenyel di muka. 

v10-serum-04


"Sher, cara pakainya gimana? Sama aja kayak serum yang lain?"

Enggak. Itu lu taruh di bokong -____-

Ya sama aja tong! Pake nanya pula. Yakali~

Jadi produk ini bisa dipakai pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Tinggal teteskan secukupnya dan diratakan ke seluruh wajah. Karena isi sachet 2 mL yang bisa digunakan beberapa kali, jadi tiap buka sachet baru selalu gue depot ke jar kecil. Ya biar higienis gitu #SherlyAnaknyaEmangHigienis.

Kesimpulan?
(+) Travel-friendly kalo ukurannya kecil gini
(+) Bikin muka kenyel
(+) Kalau rutin ya keliatan hasilnya (gue suka bolong-bolong, ehehe)

(-) Hm. Mesti online yak? Itu yang bikin males.

Rated?
4,5 of 5. Bagus ihhhh!!!! Coba aja dikasih yang full size xD

       
###

KESIMPULAN AKHIR?

Gue. Suka. Banget. Sumpah. Ga. Booong. Titik.

(( Aelah. Cuma nulis kesimpulan akhir satu paragraf doang sok-sok an segala lu Sher -_- ))

 

-sptw  

        

   


Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

3 komentar:

  1. Peeling segede gt bisa dipake 2-3x ya Sher? Uwow irit dong ya wkwk.
    Kusuka yg irit 😂😂😂

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  2. kayaknya bakal coba sher
    soalnya sekarang paling pake scrub gitu kurang bagus buat muka kek nya

    http://talkingwithbeki.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. wah.. gw jadi inget mereka juga email gw dan udah bales2-an eeh ujung2 nya gw lupa... maklum lah orang syibuk :D

    tapi beneran bagus ya sher? rating lo ampe mendekati 5... :) jadi penasaran.. apa gw email balik aja lagi yaa mnta dikirimin..? *gk tau mayuuu XD*

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com